Langsung ke konten utama

Long Distance Relationship/LDR (Hubungan Jarak Jauh)

LDR (LONG DISTANCE RELATIONSHIP)
 Soal hati memang gak ada yang bisa nebak, Jatuh cinta pada siapa, kapan dan dimana...
Orang itu dekat atau pun jauh semua nya sama, Kita sebagai manusia gak bisa bikin plot hidup sendiri, Kita cuma berusaha, takdir tuhan yg nentuin....
Jadi beruntung lah kalian yang jatuh cinta nya gak jauh-jauh, soal nya di luar sana banyak pasangan yang rela mempertahankan kesetiaan kepada jarak dan waktu, iya mereka LDR (Long Distance Relationship). Penikmat cinta kadang gak perduli sama jarak dan waktu yang membuat mereka terpisah, jarak yang jauh dan waktu yang lama menghalangi kedua nya untuk bertemu.... 
Rindu campur aduk dengan gelisah, rindu jadi sering berantem sama jarak, dan kangen cuma bisa mereka tahan, rindu cuma bisa mereka katakan.....
Mereka yang LDR cuma bisa pasrah sama keadaan ketika salah satu dari mereka bahkan dua-dua nya sama-sama merasakan apa itu kangen, kangen pun mereka tahan, mereka katakan dan mereka ketik udah itu aja, sampai-sampai mereka pasrah sama waktu, karena waktu yang menjawab kapan kangen itu bisa bertemu, biar waktu yang menjawab kapan mereka bisa bertemu.........
Apa sich rasa nya kangen yang cuma bisa di tahan, perih dan gatau harus ngapain....
Jadi buat yang LDR kalian masih mau lanjutin atau nggak  itu terserah kalian dan buat yang masih lanjut have fun ya sama nahan kangen dan pura-pura gak kangen nya,..
Menyimpan rindu adalah salah satu tantangan sekaligus cobaan berat bagi pasangan LDR, mengingat pasangan yang berada jauh dari pandangan mata memang tidak mudah, tapi selalu ada cara dan jalan untuk mendekatkan hati dan rasa yang terpisah jarak..
Aku tahu dalam setiap tatapan ku, kita terhalang oleh ruang jarak dan waktu, hanya sebuah kepastian dan kepercayaan, hanya sebuah kerinduan dan keinginan..
Kesetiaan yang selalu aku tancapkan kini menjadi sebuah keyakinan..
Kita terhalang oleh jarak sayang, tapi itu tidak membuat kita luluh....
Kita terhalang oleh ruang sayang, tapi itu hanya sementara dan sekejap...
Kita terhalang oleh waktu, tapi kita akan menunggu sampai menyatu,...
Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu, tapi cinta ini akan selalu untuk mu dan kan selalu untuk mu walau jarak dan waktu menghalangi...
Aku menunggu mu sampai hati ini layu.... I Love u sayang.......
Wahai kau wanita terindah ku, wanita yang selalu menyapa ku di pagi hari, kau seakan selalu ada di dekat ku saat ini....
Wahai kau wanita terindah ku yang ada disana, aku merindukan mu,...
Wahai kau pujaan hati ku, tahukah rindu ku tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, tak bisa kutuliskan lewat puisi dengan pena...
Kau disana dan aku disini, tak kan mampu membuat cinta ku jatuh hanya karena jarak, tak kan mampu membuat kasih sayang ku hancur karena sebuah waktu yang harus ku tunggu...
Karena aku mencintai mu melebihi jarak dan waktu,.. Aku cinta kamu....
Meskipun Kau jauh disana, walau jarak terbentang luas antara kita, tapi tidak menyurutkan rasa cinta ku terhadap mu...
Dan untuk saat ini aku hanya bisa berdoa, semoga Tuhan mengabulkan semua permintaan ku, semoga LDR ini cepat berlalu dan semoga kita bia bersatu,...
I don’t care about the long distance, I just care about you...I love you.......
Aku memikirkan kamu, tapi aku tidak dapat berbicara kepada mu saat ini..
Aku kangen Kamu, tapi aku tidak bisa melihat mu saat ini......
Aku butuh kamu, tapi aku tidak dapat bersama mu saat ini....
Aku sayang kamu, tapi aku tidak dapat mengatakan nya kepada mu saat ini..
Untuk mu dimana engkau berada, distu juga cinta ku, karena cinta ku tulus kepada mu,.....
Jaga slalu hati mu saat jauh dari ku ya sayang,..
Jarak ini bukan menghukum kita, tetapi untuk menjaga aku dan diri kamu.....hehehe,,......
Aku selalu berkomitmen untuk selalu menjaga perasaan kamu, selalu jujur sama kamu, selalu mempercayai kamu dan aku selalu berusaha sabar tuk jalani semua ini....
Aku harap kamu selalu jujur atas ucapan kamu, selalu mempercayai aku, dan selalu menjaga perasaan ku....
Ya tuhan seandai nya telah kau catatkan dia milik ku, tercipta untuk ku, satukan lah hatinya dengan hatiku, titipkan lah kebahagiaan untuk aku dan dia.....
Ya tuhan aku mohon apa yang telah kau takdirkan, ku harap dia adalah yang terbaaik untuk ku, karena engkau tau segala isi hati ku.....
Tuhan tolong aku,, tolong jaga dia buat aku, jaga hati nya untuk ku, karena aku sayang dia...............................
Mungkin hanya lewat sepenggal kenangan kita bisa mengingat masa indah bersama.......
Aku ingat waktu kita pertama kali bertemu, aku mengenal mu disitu aku masih diam malu-malu sama seperti kamu...
Mungkin hati ini tak kuasa berkata aku jatuh cinta kepada mu....
Seandainya kamu di takdirkan untuk aku, aku berjanji aku akan menjaga kesetiaan ku kepada mu, karena aku tau kamu, siapa kamu, dimana kamu, dan siapa pemilik hati mu...
Aku akan membuktikan cinta ku kepada mu lewat apa yang bisa aku lakukan untuk mu...
Aku berjanji akan setia seperti awal kita bersama, berteman, bersahabat, dan bersatu dalam ikatan cinta...
Perasaan ku saat ini sama seperti awal pertama kali melihat mu, mengenal mu, dan semoga sampai akhir bersama mu...
Aku tau cinta itu ada, cinta itu hadir dari hati ku untuk mu, cinta itu akan mempersatukan kita berdua.....
Harapan terakhir ku jika kita di takdirkan untuk bersama, tolong jaga hati mu buat aku ya, jaga kepercayaan ku kepada mu, dan jangan nakal ya...aku sayang kamu.....
Semoga kamu orang terakhir yang di takdirkan Tuhan untuk ku,......Amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Data dan Fakta AC Milan vs Bologna

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-15, Milan menang 3-2 di kandang Bologna. Milan mencetak tiga gol lewat Krzysztof Piatek (penalti), Theo Hernandez, dan Giacomo Bonaventura. Dua gol Bologna didapatkan dari bunuh diri Theo Hernadez dan penalti Nicola Sansone. Dalam laga kandangnya melawan Bologna di Serie A musim lalu, Milan menang 2-1. Milan unggul lewat gol-gol Suso menit 37 dan Fabio Borini menit 67. Bologna menipiskan selisih skor lewat gol Mattia Destro menit 72. Milan memenangi 7 dari 8 laga terakhirnya melawan Bologna di Serie A, kandang dan tandang (M7 S1 K0). Milan di Serie A musim ini: M15 S8 K10, gol 48-42. Rekor kandang Milan di Serie A musim ini: M7 S5 K4, gol 22-18. Gol terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Ante Rebic (10). Assist terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Hakan Calhanoglu (5). Milan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Serie A (M5 S2 K0). Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga terakhirnya di Serie A. Milan

Pemain Yang Akan Dibeli Oleh AC Milan

Klub besar Chelsea, dikabarkan bakal menjual 6 pemainnya demi memboyong bintang Bundesliga Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz. AC Milan pun disebut siap menampung pemain  yang akan dijual The Blues, yakni Tiemoue Bakayoko. The Blues dikabarkan segera mendapat tandatangan pemain RB Leipzig, Timo Werner pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak berhenti di situ, Chelsea pun juga gerak cepat mengamankan pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.  Chelsea dikabarkan telah curi start dengan menyodorkan proposal sebesar 79 juta euro (Rp1,2 triliun). Skuat Frank Lampard tampaknya ingin merombak kekuatan dengan materi pemain baru yang hendak didatangkan dari Negeri Panzer.  Demi mewujudkan ambisi belanja klub, Chelsea harus menjual enam pemain, termasuk Tiemoue Bakayoko. Bakayoko diketahui tengah menjalani masa peminjaman di AS Monaco. Namun, Monaco dikabarkan tak akan memperpanjang masa pinjam atau memagari Bakayoko dengan kontrak permanen. Corriere dello Sport mewartakan bahwa Bakayoko

Tanaman Bawang putih dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Bawang putih (Allium sativum) adalah tanaman herba semusim berumpun yang mempunyai ketinggian sekitar 60 cm. Bawang putih banyak ditanam di ladang-ladang di daerah pegunungan yang cukup mendapat sinar matahari. Bawang putih adalah tanaman dari Allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. Umbi dari tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia (Rahmawati, 2012, Hlm. 1-3). Klasifikasi tanaman bawang putih: Kerajaan : Plantae Divisio : Spermatophyta Kelas : Monocotyledonae Bangsa : Liliales Suku : Liliaceae Marga : Allium Jenis : Allium sativum Kandungan Bawang Putih Dalam 100 gr bawang putih terkandung 71,0 gr air, 95 kalori, 4,5 gr protein, 0,2 gr lemak, 23,1 gr karbohidrat, 42 mg kalsium, 346 gr kalium, 134 mg fosfor, 1,0 mg besi, 0,22 mg vit B1, dan 15 md vit C. Melalui ekstraksi dan isolasi kimiawi, dapat diketahui beberapa senyawa aktif yang terkandung dalam bawang putih, seperti allicin yang ditemukan oleh Bailey